Menambahkan Widget Baca Alquran Online Di Blog

Jangan khawatir sob saya ada pasang itu Alquran Online di blog ini dan tampil dengan baik, saya juga alhamdulillah sudah membuat website khusus baca Alquran secara online dengan harapan dapat menjadi amal ibadah di dunia ini melalui Internet aamiin.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Lama juga ga nulis artikel di blog kesayangan ini, kangen juga rasanya ingin menuliskan banyak artikel yang bermanfaat, tapi apa daya terkadang waktunya ga bisa diajak kompromi, nah kali ini saya akan membagikan sebuah widget tepatnya sih memasang embed iframe Alquran Online di blog milik sobat blogger semua.

Jika sebelumnya banyak widget yang dapat di pasang di blog, namun dikarenakan blog sekarang sudah rata-rata menggunakan SSL yang kemudian widget lama ga mendukung jaringan https, maka widget tersebut ga bisa tampil di blog kita.

Jangan khawatir sob saya ada pasang itu Alquran Online di blog ini dan tampil dengan baik, saya juga alhamdulillah sudah membuat website khusus baca Alquran secara online dengan harapan dapat menjadi amal ibadah di dunia ini melalui Internet aamiin..., silahkan lihat demonya dan sekalian membaca Alquran beserta terjemahannya ya sob...



JIka sobat ingin memasangnya silahkan copy code dibawah ini, dan letakan di blog sobat.

Menambahkan Widget Baca Alquran Online  Di Blog
Menambahkan Widget Baca Alquran Online  Di Blog


<script type="text/javascript">

//<![CDATA[
document.write('<iframe src="https://alquran.cloud/quran" allowfullscreen="allowfullscreen" style="height: 800px; width: 100%;"></iframe>');
//]]>
</script>




Demikianlah Tutorial mengenai Menambahkan Widget Baca Alquran Online Di Blog, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai toturial diatas.

Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

1 komentar

  1. Syukron
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.