Bagaimana Cara Berbisnis Online Yang Mudah dan Ga Ribet

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Berbicara tentang peralatan bisnis online disini bukanlah seperti peralatan yang akan kita gunakan untuk membangun sebuah rumah atau membuat sebuah kebun, melainkan adalah peralatan yang dibutuhkan guna menjalankan sebuah bisnis di dunia maya atau di dunia internet.

Secara umum tentu saja jika kita bicara tentang bisnis di internet maka hal yang paling dasar yang kita perlukan adalah sebuah website atau blog yang berguna untuk menampilkan semua produk yang akan kita tawarkan di internet baik itu jasa maupun barang.

Bagaimana Cara Berbisnis Online Yang Mudah dan Ga Ribet
Program Afiliasi Sebagai Opsi lain Dalam Menghasilkan Rupiah

Jika kita tidak memiliki sebuah website yang berguna sebagai wadah bagi produk yang akan ditawarkan maka akan sangat sulit kita mengembangkan usaha bisnis online tersebut bahkan bisa dikatan tidak bisa!, sebenarnya di jaman sekarang sudah banyak website atau media sosial yang bisa membantu kita guna menjalankan bisnis online.  Namun alangkah baiknya jika kita memiliki sebuah website sendiri sebagai lambang representasi dari produk-produk yang akan kita tawarkan, dan dengan kebebasan yang tidak dibatasi seperti halnya jika kita berdagang atau berbisnis online di media sosial atau website milik orang lain.

Saya akan coba gambarkan tentang seorang petani bibit kelapa sawit yang akan menjual produk bibit tanaman sawitnya melalui internet, hal yang perlu di lakukan adalah membuat sebuah website dan itu wajib. Dan untuk membuat sebuah website tentunya kita memerlukan paket web hosting yang murah dan terjangkau di Hosting Indonesia dalam hal ini admin merekomendasikan Niagahoster, selain murah dan dengan bantuan tenaga yang profesional juga ada program afiliasi yang dapat membantu menambah penghasilan. 

Logikanya  tanpa website, kita tidak bisa menampilkan produk milik kita dan tentu kita tidak bisa mengikuti beberapa program bisnis online sebagai opsi lain yang bisa menghasilkan rupiah contohnya affiliasi atau pasang iklan  dan lain sebagainya.

Melalui sebuah website petani bibit sawit tersebut dapat mengembangkan bisnis online nya dengan sangat mudah. Mulai dari memamerkan dagangan (bibit tanaman kelapa sawit dalam bentuk photo atau video) di website yang dimilikinya.

Bisa juga untuk bisnis affiliasi atau memamerkan produk orang lain. Jika terjadi transaksi kita mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan dan masih banyak lagi.


Demikianlah artikel mengenai Bagaimana Cara Berbisnis Online Yang Mudah dan Ga Ribet, bermanfaat dan selamat menjalankan bisnis online ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai artikel diatas.

Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.