Cara Redirect kode HTML ke halaman lain

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Kode pengalihan HTML tersebut dikenal dengan "meta refresh element" dengan kode sebagai berikut: <meta http-equiv="refresh" content="0; url=URL_PENGALIHAN">

Dengan HTMLtersebut diatas maka kita dapat mengarahkan pengunjung ke URL atau halaman lain yang kita inginkan.

Sama halnya dengan tag meta lainnya , maka kita perlu menempatkan meta refresh element di antara tag <head> sampai tag penutup </head>, dan berisi parameter untuk memerintahkan browser memuat URL lain (menyegarkan halaman) setelah beberapa detik tergantung nilai yang kita masukan (content="0; artinya 0 detik).

Cara Redirect kode HTML ke halaman lain
Cara Redirect kode HTML ke halaman lain


Kode pengalihan HTML

Berikut adalah contoh tampilan pengalihan penyegaran meta untuk mengirim pengunjung ke https://antoncabon.blogspot.com segera setelah memuat halaman:

<meta http-equiv="refresh" content="0; url=https://antoncabon.blogspot.com">

Apakah pengalihan HTML merusak kinerja SEO?


Secara SEO apaka ini disarankan? jawabannya adalah tidak disarankan, karena jika menggunakan pengalihan HTML maka:

Mesin telusur akan lambat menangkapnya dibandingkan dengan 301 Redirect , karena mereka perlu mengurai HTML untuk menemukan halaman atau web yang akan dituju.

Tidak ada jaminan pengalihan bekerja dengan benar, oleh karena itu tidak yakin apakah kita akan melihat jumlah otoritas yang sama diteruskan seperti yang dapat kita lihat pada 301 Redirect.

Pengalihan HTML kinerjanya lebih lambat jika kita bandingkan dengan pengalihan lainnya, misal 301 Redirect.

Demikianlah Tutorial mengenai Cara Redirect kode HTML ke halaman lain, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai tutorial diatas.
Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.
"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.