Alat Pengujian Data Terstruktur Google di Hentikan dan alternatifnya?

Alat Pengujian Data Terstruktur tidak digunakan lagi. Untuk memvalidasi data terstruktur Google Penelusuran, Google kini merekomendasikan alat baru
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Saya tidak tahu persis tepatnya kapan google akan menghentikan alat uji data struktur yang biasa kita gunakan, yang jelas pas ini malam waktu mau cek struktur template Casafelink V 6.1.0 yang akan release sebagai bagian dari Update Versi V 6.0, saya menemukan pemberitahuan seperti Screenshot dibawah ini.
 
Alat Pengujian Data Terstruktur Google di Hentikan dan alternatifnya?



Sebagai gantinya Google merilis Alat Baru yang diberi nama Alat Pengujian Hasil Kaya (Rich Test Results kalau bahasa sononya). Sebagai contoh hasilnya dapat dilihat pasa screenshot dibawah ini.

Pengujian Hasil Kaya
Pengujian Hasil Kaya
Alat Pengujian Data Terstruktur tidak digunakan lagi. Untuk memvalidasi data terstruktur Google Penelusuran, Google kini merekomendasikan penggunaan Pengujian Hasil Kaya untuk masukan yang lebih akurat dan dapat ditindaklanjuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang penghentian penggunaan ini, baca postingannya di blog Google.

Demikianlah Artikel mengenai Alat Pengujian Data Terstruktur Google di Hentikan dan alternatifnya?, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai artikel diatas.

Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

2 komentar

  1. DMA Writer
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Jika ingin memasang link silahkan baca Review Jobs, terimakasih
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.