Kompi Tube Blogger Template For Youtuber and Review

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Kompi Tube Blogger Template For Youtuber and Review ini dibuat untuk menayangkan video Youtube dan sejenisnya di blog yang berguna untuk menayangkan video youtube dan sejenisnya juga tentunya diharapkan mendapatkan subscribe dari para penonton video youtube. Satu hal yang menarik pada template ini adalah bukan hanya untuk menanyangkan video namun juga template ini dapat kita gunakan untuk membuat review film serta menampilkan video trailernya.

Tempate ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang istimewa dan menarik, seperti Menu Show Hide pada Sidebar kiri berisi page menu seperti contact, about, privacy, dan lainnya. Ada widget label dan link profil sosial media.

Tampilan Template ini dibuat sengaja mirip dengan tampilan Youtube pada bagian postingannya ditambah lagi fitur Padamkan lampu serta Theater Mode, juga dilengkapi dengan fitur Chatting pada Sidebar Kanan dengan fungsi Show Hidenya, keren kan!.

Kompi Tube Blogger Template For Youtuber and Review
Kompi Tube Blogger Template For Youtuber and Review


Jika anda ingin meiliki Kompi Tube Blogger Template For Youtuber and Review silahkan anda download pada link yang saya sediakan dibawah ini, dan jangan lupa untuk membagikan postingan ini, terimakasih.


Demikianlah Postingan mengenai Kompi Tube Blogger Template For Youtuber and Review, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai tutorial diatas.

Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

5 komentar

  1. share phonghjx@gmail.com
  2. Can you send me a tutorial on using the YouTube Template at: transinh085@gmail.com
  3. trnnhtsinh no but
  4. share msatar@gmail.com

  5. susah downloadnya om... gimana?
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.