Safelink Converter Blogger Template (Casafelink v2.0)

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Setelah sebelumnya saya pernah membagikan sebuah template Safelink v.1.0 dengan dua varian warna yaitu dark style dan light style, kali ini saya akan mengupdate template safelink tersebut ke versi v2.0, dengan tampilan yang semakin menarik dan berbeda dengan template safelink pendahulunya.

Template CaSafelink blogger versi 2.0 ini adalah sebuah template premium!, namun jika ada yang berminat silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar dan jangan lupa untuk berbagi 2 bungkus rokok dan 5 gelas kopi yang selalu menemai saya membuat template ini :)! bisa dikirimkan ke https://paypal.me/antoncabon dan terimakasih sebelumnya jika ada yang mau berbagi rokok dan kopi :)
Safelink Converter Blogger Template (Casafelink v2.0)

Kalo untuk urusan loading ya template ini termasuk fast loading, dan juga ramah lingkungan sob hahahahaa, untuk kostumisasi jika anda berminat dengan versi premium ini akan saya kirimkan via email.

Safelink Converter Blogger Template (Casafelink v2.0)
Safelink Converter Blogger Template  - Casafelink v2.0

Featured CaSafeLink V.2.0:

  • Full Support 100%
  • Built With Bootstrap 3 
  • Responsive Design 
  • Very Fast Loading 
  • Auto Generate Content *Premium Only
  • Premium version: No encrypt script, Fixed error on mobile version, Remove footer credit !
  • Recent Post 
  • 404 Error Page 
  • Countdown With Progress Bar 
  • Support AdSense Slot 
  • Safety for AdSense Account
  • AdBlock Killer 
  • Many More...




Demikianlah Postingan mengenai Safelink Converter Blogger Template (Casafelink v2.0), semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai template diatas. Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

25 komentar

  1. bagi script free nyo bang agek aku yang kaseh tau kawan2 aku suruh beli di sini :) ini email aku yo bang sapo tau abang baik hati kirim script premium ini gw@feryferlangga.com mokasih abng aku hahaha *rayuan maut*
    1. Mantap masok rayuan tuh mang wkwkwkwk, mano sharenyo bae baru duo artikel ini aiii paiiitttt
  2. katanya free version mas kok ga bisa di download :(
    http://www.marwanto606.xyz/2016/09/cara-membuat-safelink-converter-blogger-v3.html
    1. :) ga usah repot repot mas, kan bisa buat sendiri. mau di redirect, mau konvensional suka2 lah.
  3. Bagi yg free version gan mo coba :(
  4. Gan, cara penggunaanya gimana?...
    #ane kgk tau..
    1. Sama seperti template blogger umumnya, namun hanya saja pada template ini ada fitur tambahan yang namanya link konversi. Jadi simple saja, mau kita pakai seperti blog umumnya bisa, atau membuat link yg di konversi juga bisa, terserah saja.
  5. Bang Anto Ajarin Buat Blog Safelink Convert Dong
    Atao Send Templatenya Ke Akun Me
    akun.ajisml@gmail.com
  6. Mas Anto boleh nggak saya kasbon template sapelink premiumnya. saya pakai yg free nya pertama pertama gak ada masalah. tapi sekarang link yang di derek ke safelink kadang2 page not fund terus. kadang2 juga dua kali masuk safelinknya. dan sekarang juga harus manual nge derek link yg di blog utama. blog saya sepi terus walau dah promosi di media sosial. saya dah bingung mau beli saldo paypalnya cuma ada nol koma skian skian. dan dengan segala kerendahan hati saya, saya meminta maaf dan saya sama sekali nggak bermaksud nggak sopan mau kasbon safelink premiumnyanya. tapi kalau bisa saya pasti akan membayar melalui paypal. warnetbarulamaran@gmail.com ini email saya mas. mau ada yg saya omongin di email mas. disini saya malu
    1. Maaf baru kebaca...eheheh ga usah kasbon mas... coba cek inboxnya...
  7. apakah template ini memang tidak baik dipake oleh smartphone?
  8. Admin
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  9. gan mau beli dong template Premiumnya tapi tidak punya akun paypal gimana ni ? mail populersofik@gmail.com
  10. template blog ini sama persis dengan blog kompi ya mas
  11. iya mas, memang template kompiajaib yang saya pakai, kebetulan om Adhy mau berbagi sama blog antoncabon, mantap ya mas... heheheehe
  12. dibagi lagi donk mas
  13. blockquote, div.yahoo_quoted { margin-left: 0 !important; border-left:1px #715FFA solid !important; padding-left:1ex !important; background-color:white !important; } Iya mas :) saya lagi setting utk versi free nya biasalah masih ada blogger kita yang suka ilangin credit footer :)

    Dikirim dari Yahoo Mail untuk iPhone


    Pada Kamis, September 22, 2016, 9:14 AM, Disqus menulis:

    a:hover, a:hover span {color:#1188d2!important;}.button-cta:hover {color:#ffffff!important;background-color:#1188d2!important;}.button-cta:hover span {color:#ffffff!important;} #outlook a {padding:0;}body {width:100% !important;}.ReadMsgBody {width:100%;}.ExternalClass {width:100%;display:block;} @media screen and ( _filtered_a ){html {}.content {width:100%;}table {border-collapse:collapse;}h2.headline {font-weight:700;font-size:20px!important;margin-bottom:5px;}.button-cta {display:block!important;padding:0!important;}div.header {padding-top:20px;}div.footer {padding-bottom:20px;}}p.mod-tools a:hover {color:white!important;background:#8c989f!important;} @media screen and ( _filtered_a ){td.avatar, td.spacer {width:38px!important;}td.avatar img, td.spacer img {width:28px!important;}}"dibagi lagi donk mas" | |
    | |  Settings | |
    |   |

    | |


    | |
    |
    A new comment was posted on antoncabon
    |
    | |
    |
    | |
    Ifrod Maksum

    dibagi lagi donk mas

    10:14 p.m., Wednesday Sept. 21 | Other comments by Ifrod Maksum

    |   |
    |
    |   | Reply to Ifrod Maksum |   |

    |
    |   |


    |   |
    |
    |   |
    |   |
    Moderate this comment by email

    Email address: nomifrod@gmail.com| IP address: 120.188.82.152

    Reply to this email with “Delete”, “Approve”, or “Spam”, or moderate from the Disqus moderation panel. |   |
    |   |

    |
    |   |

    |


    | Ifrod Maksum’s comment is in reply to Antoncabon: |
    |   |
    | |
    iya mas, memang template kompiajaib yang saya pakai, kebetulan om Adhy mau berbagi sama blog antoncabon, mantap ya mas... heheheehe
    Read more
    |

    |
    | |

    | |


    | |
    |
    You're receiving this message because you're signed up to receive notifications about activity on threads authored by antoncabon.
    You can unsubscribe from emails about activity on threads authored by antoncabon by replying to this email with "unsubscribe" or reduce the rate with which these emails are sent by adjusting your notification settings. |
    | |

    | |
  14. beda dong ah...namanya ini mah safelink Converter mang...hehe
  15. hahahah iya mang Lembu.. maksudnya mas Ifrod itu template yg sekarang saya pakai xixixixixxi....
  16. yang ngomongin template safelink capa coba
  17. siapa ya...kasih tau nggak yah....hehe
  18. Please give me
    safelink Converter Template
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.