Cara Membuat Adblock Detected Auto Hide Content Post di Template Plus UI

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Ketika kita membuat sebuah blog maka ada sebagian dari kita punya keinginan untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang kita buat tersebut (type nomor 1), numun ada juga sebagian dari kita yang tidak terlalu memikirkan masalah penghasilan dari blog yang dibuat (type no 2) .

Nah jika anda termasuk ke dalam type blogger yang no 1 maka ada baiknya kita memasang plugin anti adblock yang bisa memberikan info kepada pengunjung agar mematikan plugin adblock pada mesin mereka ketika mereka berkunjung di blog milik kita.  

Versi Adblock detected ini saya temukan dan akan bagikan kali ini adalah khusus untuk di gunakan di template plus UI... karena kode css nya sudah er integrasi di dalam template Plus UI tersebut, dan kode Anti Adblock ini saya temukan di blog milik mas zidan.

Cara Membuat Adblock Detected Auto Hide Content Post di Template Plus UI
Cara Membuat Adblock Detected Auto Hide Content Post di Template Plus UI


Uniknya dari Anti Adblocknya mas zidan ini dapat langsung menyembunyikan postingan hanya pada area post atau content blog saja, jadi tidak menutupi semua area blog.

Berikut cara memasangnya di blog anda yang sudah menggunakan template Plus UI

JIka sobat ingin memasangnya silahkan salin kode dibawah ini dan tempelkan di blog sobat buka edit theme HTML dan temukan kode seperti ini /* ---- YOUR CUSTOM JS ---- */ lalu letakan persis dibawahnya.

Credit code to Zindansec

/* Adblock custom by: zidansec */ !function() {function f() {var a=document.getElementById("postBody");a.innerHTML='<p class="note wr blocked"><b>AdBlock Detected!</b><br><br>Kami telah mendeteksi bahwa anda menggunakan plugin <b>"AdBlock"</b> di browser anda. Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini.<br /><br />Kami meminta anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam daftar putih plugin pemblokiran iklan anda agar dapat mengunjungi website ini.<br /><br />Terimakasih sudah berkunjung!<br />';} var b=document.createElement("script");b.type="text/javascript";b.async=!0;b.src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js";b.onerror=function() {f();window.adblock=!0};var e=document.getElementsByTagName("script")[0];e.parentNode.insertBefore(b,e)}();
  /* Parallax adsense */ !function(){let e=document.querySelector(".parallaxads");if(e){let t=document.querySelectorAll(".post-body br, .post-body p"),o=parseInt(t.length/6);"P"==t[o].nodeName?t[o].parentNode.insertBefore(e,t[o]):t[o].parentNode.insertBefore(e,t[o].nextSibling)}}();

Lalu simpan Template anda, dan lihat hasilnya.

Demikianlah Tutorial mengenai Cara Membuat Adblock Detected Auto Hide Content Post di Template Plus UI, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai toturial diatas. Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.
"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!
Tabel

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.