Blog Antoncabon Terlalu Sering Gonta Ganti Template ini Akibatnya

Kerugian yang di dapat jika kita terlalu sering mengganti Template Blog
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Blog Antoncabon Terlalu Sering Gonta Ganti Template ini Akibatnya
Kalau sebelumnya saya buat template dengan desain yang simple dengan tema warna putih untuk blog Antoncabon, kali ini akibat dari iseng-iseng browsing sana-sini ehhh ketemu blognya Igniel.com, dan ternyata bloggernya Cewek bro! haahahahha keren dah.  Nah dari sinilah muncul keinginan saya untuk mengganti kembali Template blog ini (Penyakit Menahun dan Kebiasan Buruk! - Jangan di tiru ya sob!) karena akibatnya sangat patal!.

Banyak sekali kerugian yang di dapat jika kita terlalu sering mengganti Template Blog, salah satunya yaitu: Vistor akan turun drastis seperti turunnya air terjun hahahah,  itu cuma salah satunya aja sob, salah duanya cari aja di Google ya :}.

Bagaimana proses dan ceritanya saya mengganti template blog ini? setelah browsing kesana kemari ketemulah blog yang bernama Igniel.com. Melihat tampilan blog tersebut membuat saya menjadi tertarik, munculah ide untuk membelinya dari Igniel.com, tetapi sangat disayangkan sekali si empunya blog ga jual bro hahaha.

Namun saya mendapat angin segar ketika saya tanyakan via chat di Facebook, bahwa jika saya memakai template tersebut kira-kira boleh ga? Nah disini saya mendapatkan jawaban yang rada-rada gimana gitu... Jawababnya kira-kira begini: ya kalau bisa buat silahkan aja mas! hahaha aseeek.

Singkat cerita jadilah nih template yang dipaksakan untuk dipasang di blog Antoncabon. Dan untuk template lama akan saya bagikan ke sobat blogger dengan imbalan segelas kopi aja deh ahahaha.

Oh iya karena terlalu sering gonta ganti template maka blog ini menjadi.. ah sudalah apapun itu, kalau mau terjadi terjadilah urusan SEO belakangan bro dan yang jelas nih Template baru masih banyak Errornya!.

Alert message (Jangan ditiru !!!): "Terlalu sering mengganti template adalah kebiasan buruk! (namun jika terpaksa ada tips yang perlu diikuti".

Dibawah ini adalah link Demo Template lama yang jika ada sobat blogger yang berminat silahkan hubungi saya, terimakasih.


Demikianlah coretan mengenai Blog Antoncabon Terlalu Sering Gonta Ganti Template ini Akibatnya, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai coretan diatas.

Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

8 komentar

  1. bang boleh saya icip template old nya bang?
    1. Boleh donk... gantiin duit ngopi aja ya :)
  2. wkwk boleh bang brapa?
  3. Jadi beli apa gk template ini bang?
  4. Simply put, it's a home or property loan, and it comes with cool features to serve varying needs of clients. mortgage payment calculator canada Interest may add tens of thousands of dollars towards the total amount to repay, and inside the early years of one's loan, the majority of one's payment will be interest. mortgage calculator canada
  5. tapi emeng keren si om kn template mbak igniel... saya jg ada beli yg dibuatnya... wkwkkwk... kalo dr om anton saya plg suka template safelinknya... blog safelink yg pernah saya buat jg udah saya ganti ke punya om anton... simple... otomatis... suka.. ^_^
    salah satunya saya terapkan untuk safelink download2 blog altologo
    terimakasih om anton... karyanya sangat bermanfaat.
  6. Thank you for sharing this post! You can publish it on instagram too and buy instagram likes for it
  7. Such an informative article... I enjoyed it... I hope you keep posting like this for us in the future... If you can apply for a visa and don't know, how much does a Kenya visa cost? so click and check out all types of visas and their cost and all the things, don't leave any doubt in your mind.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.