Alat Monitor Suhu CPU Terbaik untuk Windows yang Patut Anda Coba

Prosesor komputer dapat rusak atau macet jika suhunya terlalu panas, dan saya yakin anda tidak ingin PC atau Komputer kesayangan jadi rusak jika suhunya terlalu panas
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Seperti yang banyak di pahami oleh pakar atau teknisi komputer bahwa Prosesor komputer dapat rusak atau macet jika suhunya terlalu panas, dan saya yakin anda tidak ingin PC atau Komputer kesayangan jadi rusak jika suhunya terlalu panas, so jadi sebaiknya kita monitor saja suhu komputer kita dengan alat monitor CPU gratis yang saya rekomendasikan dibawah ini.
Alat Monitor Suhu CPU Terbaik

1. HWMonitor

HWMonitor adalah program pemantauan perangkat keras terperinci dari pengembang perangkat lunak freeware CPU-Z yang populer. Alat ini bekerja dengan baik untuk jenis prosesor 32-bit dan 64-bit dan sering melakukan update pembaruan untuk dukungan lanjutan dengan model CPU keluaran terbaru.


2. Core Temp

Core Temp adalah alat monitor suhu yang ringan dan mudah digunakan untuk komputer Windows. Alat ini bekerja menampilkan core semua prosesor dan menampilkan suhu untuk setiap core nya. Dengan alat ini kita juga dapat melihat informasi sistem dasar lainnya seperti model prosesor, platform, dan frekuensi.


3. Speed Fan

Speed Fan menawarkan pemantauan suhu CPU yang nyaman dan beberapa fitur bermanfaat lainnya. Selain suhu CPU, program ini juga menampilkan suhu sistem, kartu grafis, dan core individu dalam prosesor multi-core.


4. CPU Thermometer

CPU Thermometer adalah monitor ringan yang bekerja dengan sebagian besar prosesor Intel dan AMD. Ini juga mendukung sistem operasi Windows 32-bit dan 64-bit termasuk Vista, 2008, 7, dan 10.


Demikianlah beberapa Alat Monitor Suhu CPU yang dapat kami rekomendasikan, sebenarnya masih banyak lagi software lainnya yang bisa digunakan, silahkan anda browsing jika ingin menggunakan Alat Monitor Suhu CPU yang lainnya.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

1 komentar

  1. Yang ke 4 bagus sy sudah pakai
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.