Grid Kompi Design Blogger Amp With Modification by Antoncabon

Pada Kompi Design Modifikasi ini saya merubah beberapa tampilan pada home page dan halaman postingan, sehingga menjadi tampil berbeda dari bentuk aslinya.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Kompi Design Blogger Amp Template Hasil Modifikasi ini diminta oleh seorang sobat blogger, nah jika sobat blogger yang lainnya ga dikasih maka itu ga adil namanya hahahaha.

Pada Kompi Design Modifikasi ini saya merubah beberapa tampilan pada home page dan halaman postingan, sehingga menjadi tampil berbeda dari bentuk aslinya.

Pada home page template ini dibuat dengan Grid Style dengan sedikit polesan pada image thumbnail, sementara pada halaman postingan, image di buat tampil di atas titel postingan dengan gaya Sliding to Up, dan menurut saya pribadi menjadi sangat cantik dan menarik :).

Yuk dilihat penampilannya dan berikan komentar anda pada kolom komentar jika berminat dengan template Kompi Design hasil modifikasi ini.

Screenshot

Grid Kompi Design Blogger Amp
Grid Kompi Design Blogger Amp

Untuk Kostumisasi tidak jauh berbeda dengan template aslinya yang dibuat sobat blogger Adhy Suryadi, bisa anda lihat pada postingan di blog demo, Kostumisasi detial untuk template ini bisa dilihat pada link berikut ini.



Khusus untuk kode adsense silahkan temukan kode dibawah ini atau yang mirip dan ganti xxxxxxxxx dengan kode adsense milik anda.

<amp-ad data-ad-client='ca-pub-xxxxxxxxx' data-ad-slot='xxxxxxxxx' height='300' type='adsense' width='auto'>

</amp-ad>

Responsinator test : DISINI


Demikianlah Postingan mengenai Grid Kompi Design Blogger Amp With Modification by Antoncabon, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai template diatas. Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

97 komentar

  1. sangat tertarik, admin@musthafa.net
    1. pertamax terkirim... :)
  2. wah memang kereenn nih bang Anton...., pengen bisa bikin template sendiri :)
    1. Kita belajar sama-sama ya sob,,, mereka yang sdh expert dalam membuat themes atau template pun awalnya juga dari ga bisa sama sekali atau dalam kata lain start from zero :)
  3. sangat tertarik agan anton hasil modivikasinya... ngonline06@gmail.com
    1. terkirim :) :-bd
  4. saya tertarik menggunakannya mas..ahmaddhimaz@gmail.com
    1. terkirim... :)
  5. Kang saya mau coba juga,boleh coba nih ??
    rooter.last22@gmail.com
    1. terkirim...
  6. Template modifikasinya sangat bagus sekali. Izin pakai :D yudhacomnet@gmail.com
    1. silahkan... :)
  7. kang ane juga minat, lhoper.khoran@gmail.com.
    Terima kasih, salam :)
    1. terkirim...
  8. Minat sekali mas saya.. santriweb@gmail.com
    1. terkirim :)
  9. subhanalloh nice....saya pengin coba juga mas...[notes.my.id@gmail.com]
    1. terkirim... :-bd
  10. saya tertarik mas , sangmasterreal12@gmail.com
  11. Saya tertarik gan, mohon di respond :)
    1. dikirim kemana nih??
  12. keren mas templatenya, pengen coba sekaligus belajar tedieka07@gmail.com
    1. terkirim...
  13. bang anton ini kreatif dan profesional :-bd jadi pengen belajar bikin template sendiri kalo ada waktu bikin tutorial bikin template sendiri yah :D
    nazmudin77@gmail.com
    1. kreatif okelah dikit2,, kalo profesional jauuhhh dah kayaknya om... hehehehe, iya kapan-kapan kita buat, tapi udah banyak tutorialnya diluar sana... :)
  14. keren mas, saya tertarik untuk menggunakannya.. cholesteroldiseases@gmail.com
    1. terkirim...
  15. keren mas template nya. boleh donk mas kirim ke cobangetik@gmail.com
    1. terkirim...
  16. keren mas template nya. ini alamat email saya Puadkumanyi@gmail.com
    terima kasih
    1. terkirim...
  17. Bang Anton, templatenya keliatan rapi dan berkelas, jika berkenan saya pingin nyicipi :)
    alamat email saya : barkerzeth@gmail.com
    Sebelumnya, terimakasih
    1. terkirim...
  18. bang anton, templatenya kirim ke anugrahputrapratama024@gmail.com, terimakasih :)
    1. terkirim...
  19. Bao An Angel
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    1. template sent... and if you want the same look exactly like the demo blog, just copy my css code on demo blog :)
  20. Minta template modifikasinya mas
    ..bisa ngak....!?sandrawanisa@gmail.com
  21. Minta template modifikasinya mas
    ..bisa ngak....!?sandrawanisa@gmail.com
  22. moderador.ze2012@gmail.com
  23. Templatenya keren mas Anton,
    Masih bisa gak ya mas templatenya minta?
    seputarmitsubishi@gmail.com
  24. Kang, minta dong. :)
    mbangkitramadhan@gmail.com
  25. templatenya bagus, udah ada AMP nya juga.
  26. loveblogervn@gmail.com thanks
  27. Template terkirim, dan pastikan alamat email nya valid, jadi tidak error saat dikirim file untuk download, terimakasih.
  28. Minat sekali mas saya.. duythangkma@gmail.com
  29. HI BRO SEND TO:
    muongnguyen1510@gmail.com
    thaks to :)
  30. Wah keren mas templatenya,
    saya minta dong sunarclub@gmail.com
  31. sangat tertarik agan anton hasil modivikasinya... ngovancanbn@gmail.com
  32. Mantep templatenya mas anton! kirim donk ke email saya secepatnya ya mas..! naranoet@gmail.com thanks sebelumnya
  33. please sent your professional grid amp blogger template freetricks786@gmail.com
  34. template terkirim... terimkasih sudah berkunjung :-d
  35. kirimi aku jugo bang..

    prastaweb@gmail.com
  36. mau juga bang :D arriyadhprayugo4@gmail.com
  37. thankyoupuppy@gmail.com
    thank bro
  38. Mantap Bang Anton..
    Mudah-mudah saya bisa expert seperti bang Anton..
    karena baru mulai kenal dunia blogger ni..

    indorumahsyariah@gmail.com
  39. saya sangat terpikat dengan template ini.. mohon untuk dikirim ke email saya dwmdwahyu@gmail.com terimakasih
  40. Templatenya bener-bener ajib sudah amp pula,,, saya boleh coba yah mas robywakas@gmail.com
  41. minat mas, sangat berminat, boleh juga minta kirim ke bermainkreatif@gmail.com ya mas
  42. selamat malam Admin, ijin pakai templatenya.

    Admin, sy sudah pasang di web saya... dan yg menjadi masalahnya sekarang yaitu related post dibawah posting tidak muncul. apakah ada yang salah dlm kustomisasi templatenya? mohon tanggapannya min.. Terima kasih..

    salam dr Kupang _ NTT

    flobamorapedia dot com
    1. Salam kembali sobat blogger dari kupang, coba buat postingan yg banyak, tidak ada yg beda dgn amp template pada umumnya, otomatis related artikel akan muncul
  43. Kang anton,.. Bisa dikirimin template nya,..
    Keren nih modifikasi nya..
    andixa90@gmail.com

    Trm kasih kang..
  44. bagus kang modifikasinya, amp lagi.
    saya juga mau nih ke: nomifrod@gmail.com
  45. salam dari blogger madura
  46. Very nice, please send me at: tumart1978@gmail.com
  47. tertarik om tolong dong hanisaaprilia10@yahoo.com
  48. ditunggu mas, email saya naufalalhikam11@yahoo.com |o|
  49. template desainnya rapi dan cakep mas
    boleh juga mas dikirim....
    idasanjaya31@gmail.com
  50. Mas Anton, saya mo minta solusi nih.
    Bagaimana cara untuk menghilangkan efek slider pada gambar postingan ya?
    (Supaya gambar postingan tidak bergerak naik ke atas tuh mas)
    Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih mas atas templatenya.
  51. Mohon Ijin Untuk DI Terapkan.

    Tolong Kirimin Ke

    falfarizi967@gmail.com
  52. Bagus template buatannya
  53. Tertarik bang. Mohon di respond
  54. Mas, boleh dong nyicip templete amp nya...
    Kalok ada yang premium boleh dong kontak saya
  55. boleh dong... terkirm.. kalo premium saya ga punya, coba kontak mas adhy suryadi
  56. terkirim
  57. Okee mas, makasih..
    tak coba dulu theme nyaaa
  58. keren mang , minta mang :D email : gw@feryferlangga.com
  59. Payo mang, cek inbox
  60. mokasih mang sude di pasang :D buat blog baru haha www.feryferlangga.com
  61. mang cak mano biar tampilan depan tue jadi grid galo macam demo tue?
  62. Entep bae kode yg ado di blog demo aku tuh nah, madaki dak pacak mang? Wkwkkwkwk
  63. sokses hahaha tengkyu mang
  64. keren bang templatenya, ikut icip bang templatenya, kirim ke chandradjempol@gmail.com
  65. Linknya udah broken bang, tolong diupdate dong...
  66. Wah udah ga bisa ya? Lama ga update, atau kalo link downloadnya pake oload.tv coba gunakan proxy atau vpn, tapi ok thanks infonya... secepatnya saya update biar mudah downloadnya
  67. Ternyata masih bisa gan, caranya ,tv diganti dengan ,stream. Terimakasih templatenya ya...
  68. Gan Anton, tolong dong minta bantuannya.
    Komentar disqus di blog saya masfajrin,blogspot,com ketika dibuka di versi mobile ukurannya kurang lebar.
    Terimakasih sebelumnya.
  69. boleh minta bang ?
    kirim ke sobat.ceritamu@gmail.com donk
  70. udah di ganti templatenya ya...
  71. sedot aja langsung bang... :)
  72. link downloadnya mati bang, file not found
  73. udah di update linknya silahkan... :)
  74. bang halaman ststisnya ga berfungsi.
  75. bang, boleh saya redesign?
  76. silahkan... :) kalo udah jadi berbagi itu indah...
  77. oke bang anton :)
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.