Free Premium Safelink Template Blogger v.2.1

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Free Premium Safelink Template Blogger v.2.1
Seperti yang sudah pernah saya janjikan sebelumnya bahwa saya akan membagikan sebuah safelink template dengan nama Casafelink v.2.1 yang di bangun menggunakan bootstrap 4, dan kebetulan sebagai bonus di awal tahun baru Islam saya akan membagikannya secara gratis, kepada anda semua sobat blogger.

Sama hal dengan Template Safelink sebelumnya seperti Safelink Converter Blogger Template (Casafelink v2.0) dan Safelink Template Gratis Untuk Blogger anda dapat mendownloadnya dengan gratis, namun saya akan sangat berterimakasih jika anda sebagai sobat blogger yang baik tidak menghapus kredit link dari template tersebut.

Pada Casafelink Template v.2.1 ini sudah menggunakan bootstrap 4 yang sebelumnya para pendahulunya menggunakan bootstrap 3, ga jauh beda sih cuma ada sedikit perbedaan pada tampilannya saja, selain ya semakin cantik juga elegan tentunya juga semakin enak dipandang mata :)...

Bagi anda yang ingin mencoba template ini silakan download langsung dari blog antoncabon.us, pada link download dibawah ini, atau jika ada yang berkenan berbagi segelas kopi silahkan donasikan seihklasnya ke PAYPAL untuk mendapatkan versi premiumnya (no encrypted, remove footer credit) terimakasih.




Terimakasih saya ucapkan untuk para DONATUR yang telah bermurah hati menyumbangkan seihklasnya. Donatur berikutnya silahkan CONTACT saya, untuk versi premium dari casafelink v.2.1.
Salam Antoncabon



UPDATE 1:
Jika ingin memasang fungsi auto convert link pada blog utama, cukup salin kode dibawah ini, letakan dan simpan sebelum tag </body>

<
Demikianlah artikel mengenai Free Premium Safelink Template Blogger v.2.1, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang jika sobat dapat berkomentar atau memberi masukan mengenai template safelink diatas. Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

262 komentar

  1. Pertamax ... Mantap mbah ..
    ariputramuktitama123@gmail.com
    1. Template terkirim
  2. masih bingung cara pakai safelink, pernah coba tapi sering gagal..., hehehe...., sepertinya ilmu saya kurang.. :D
    1. Hehehe padahal simple ya :) , sama dong kalo gitu kita ilmunya kurang... :)
  3. Wah...., syukur sekali kalau abang mau berbagi :)
    email saya: rezkyjunandisaragih@gmail.com
    Makasih sebelumnya bang :) :)
    1. Template terkirim...
  4. Mister Dewa
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    1. Template terkirim
  5. Mau ikutan nyicip coba gan?
    1. Alamat emailnya?
  6. Mister Dewa
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    1. Maaf template yg di pakai blog ini tidak utk di share ke publik, terimakasih
  7. ngikut nyicipin boleh mas gan ?
    harrywidhiarto801@gmail.com
    1. Template terkirim
  8. ikhsanir21@gmail.com

    itu email saya om, terimakasih
    1. Terkirim... terimakasih
  9. naonwehhh@gmail.com
    itu email saya um ...
    pngn nyoba.. semoga bermanfa'at ilmunya,,,,
    1. aamiin... terimkasih atas doanya :-bd , template terkirim...
  10. Mau donggggggg bang...hahaaaaayyy.
    1. Hahahha terkirim bwangggg
  11. Ane gan peen nyicipin . inbox di indopeace15@gmail.com
    1. Terkirim ya... Makasih udah mau nyicip :)
  12. nyicip dong gan :D
    sekalian yang Premi'a :D
    oneakuno@gmail.com
    1. Udah dikirim, makasih sdh dicicipin kue nya :)
  13. :3 kok Visit link nya ga bisa di klik ya :3 padahal kemarin2 bisa
  14. :3 kok Visit link nya ga bisa di klik ya :3 padahal kemarin2 bisa
    1. bisa... coba di reload, atau di oprek2 kali... :)
  15. Ane mau nyoba . Email : goenaoneku@gmail.com
    Makasih Admin
  16. Ane mau nyoba . Email : goenaoneku@gmail.com
    Makasih Admin
    1. Boleh, template terkirim
  17. hyurosaki@gmail.com mohon dikirim kan pak terima kasih
    1. terkirim, sama2...
  18. Pengen dong mas yang ini ke asepramdansj@gmail.com
    Ternyata yang light yang sebelumnya kalo dipakai mobile suka error ya mas urlnya?
    1. terkirim, iya kalo error di versi mobile coba sebaiknya setelah di convert kemudian dishort linknya pake bitly, baru kemudian di share...
  19. mau dong ikut icip
    kitakitatau@gmail.com
    1. terkirim...
  20. mau cicipin juga om
    mogeslamet@gmail.com
    1. boleh om.. terikirm :)
  21. Hallo mas, ikutan nyobain templatenya mas. Terimakasih. Sukses selalu
    dhatuhajeng@gmail.com
    1. hallo juga mas... boleh,,, ok sama-sama, aamiin... template terkirim...
  22. Misi gan ane baru beru pertama kali berkunjung ke blog ini
    artikelnya sangat bermanfaat |o|
    boleh saya cicip template nya gan? heheh :D
    Email : koruptorlu@gmail.com
    1. nah lo, ada koruptor... bukannya harus dipenjarakan! hahahahaaa, template terkirim gan :-d
  23. Min Nyicip dong :V ?
    Email : danuarta5656@Gmail.com
    1. terkirim...
  24. ikut icip gan
    rorypresi4@gmail.com
  25. mau dong gan,
    ariowibisono01@gmail.com
    1. template terkirim
  26. ane huu yaa
    irulsenteng@gmail.com
    1. template terkirim
  27. mau dong pak, rezaranggadirza@gmail.com
    1. template terkirim
  28. mau donk om.
    kidollive@Gmail.com
    1. terkirim...
  29. mau incip juga om.. fajarmduro@gmail.com
    1. terkirim om... jgn lupa share postingan ini ya :)
  30. wah mantap template nya kang. mohon ijin nyicip bang :)

    Email : SkyDeviluke@gmail.com

    makasih sebelumnya bang :D
    1. Terkirim, sama-sama dan jangan lupa bagikan postingan ini ya :)
  31. Keren Om,..
    Coba Free dulu :D

    chaerulakbar036@gmail.com
  32. Keren sekali safelinknya
    mau coba free brooo

    rfindohc@gmail.com
  33. Untuk versi premium berapa ya mas? Jawab nya di email saja, sambil kirim link gratis nya hehe mau coba dulu. akbaralimaulana@gmail.com
    1. terkirim
  34. arabsfox5@gmail.com
    1. template sent...
  35. boleh dong mas templatenya :)
    kirim ke
    alimaghfur.mail@gmail.com
  36. mau coba dong ,bisa buat redirect blog wp ya ?
    yandinovriandi@gmail.com
    1. terkirim
  37. icip yg free donk bang :)

    zulamefendi@gmail.com
    1. terkirim
  38. ary.borezz@gmail.com

    mau donk min temp keren nya :v
  39. little.a2ng
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  40. ijin cicip gan

    hayunsn@gmail.com
    1. terkirim
  41. MagicKaito
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  42. ijin coba gan template safelink nya, makasih

    a1archy.combi@gmail.com
  43. keren banget bang anton, makasih udah digratiskan. tolong kirim ke email sy ya sumiatidahlia32@gmail.com
    semoga bisa menjadi pahal bang
  44. bang bisa ijin cobain templatenya,makasih sebelumnya..

    winanadaku@gmail.com
    1. terkirim
  45. waduh ketinggalan nih mau nyoba dong zatamediaindo[at]gmail.com

    terima kasih
    1. terkirim
  46. Keren sekali , saya ingin memakainya =D santriweb@gmail.com
    1. terkirim...
  47. Saya Mau dong mas Teamplate Gratisnya valdani345@gmail.com
  48. keren banget bang anton, makasih udah digratiskan. tolong kirim ke email sy ya
    hokiloki31@gmail.com
    semoga bisa menjadi pahal dan banyak yang lihat website ini! aminnn..
    1. aamiin... makasih banget atas doanya, doa yang sama buat sobat.. template terkirim...
  49. saya ijin pakek templatenya mas. ahmaddhimaz@gmail.com
    1. terkirim
  50. sangat berterimakasih apabila mau berbagi template ini ke rikicell31@gmail.com mas :)
    1. terkirim
  51. ijin mas, donasi selain pake paypal bisa ?
    prawiraputra64@gmail.com
    1. untuk premium version dan donasi silahkan hubungi saya via contact; http://www.antoncabon.us/p/contact-me.html . template gratisnya sdh terkirim...
  52. saya nyari2 di google akhirnya nemu disini :D
    hystalkers@gmail.com
    1. alhamdulillah ketemu juga ya... terkirim :)
  53. Akhirnya ketemu juga template safelink yg make bootstrap. Izin nyobanya mas, email : andhika422@gmail.com . Kalau ane nnt suka pasti ane kasih donasi. Thanks before
    1. silahkan...terkirim
  54. maap num, seluruh link keluar kok jadi safelink semua ya?
  55. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    1. terkirim...
  56. Bismillah

    Semoga berkah dan bisa kasih donasi
    izin mencoba email bejreh@yahoo.com
    1. Terkirim
  57. Bang Anton Minta Templatenya, Keren gan templatenya....
    jedben9@gmail.com
    1. Terkirim
  58. Mau gan , bisa share gak?
    kalo bisa send email ini gan
    brunobumi10@gmail.com
    1. Terkirim
  59. untuk mengatasi 404 caranya gimana gan ?
  60. Gan Tolong Kirimin Gan Thx Sebelumnya

    email : rexfox61@gmail.com
    1. Terkirim
  61. Bagi Bang

    Email: fahrulakac2@gmail.com

    Terima Kasih
  62. ane bang
    danarannes1@gmail.com
  63. nyobain donk gan templatenya hehe
    pecelngutang@gmail.com
    1. Unknown
      Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  64. Aduhh telat dateng nya..
    Om anton kirim dong kalau masih ada stok nya.. hehehe

    Abdillah1996.at@gmail.com
  65. ikutan nyicip om

    dk.explo@gmail.com
    1. terima kasih om udh di send link nya, sukses selalu
  66. saya juga mau om.. hehe walaupun telat...

    jepitkertasku@gmail.com

    terimakasih sebelumnya
    1. terkirim...
  67. Gan, makasih banget ni sudah share ginian.
    Boleh ane nyoba gan? Email: imglgapr@gmail.com
    Btw, ane sudah nghubungi agan lewat kontak, tlong dicek gan.
    1. terkirim...
  68. Mau coba bang

    anugrahputrapratama024@gmail.com

    Thanks
    1. terkirim...
  69. Icip om
    babilon641@gmail.com
    1. terkirim...
  70. Saya mau coba template nya dong
    tantrapoerba@ymail.com
    1. terkirim...
  71. Coba dong bang hehe.
    thx lancar slalu

    Email : m.saifussalam12@gmail.com
    1. aamiin... terkirim...
  72. mhmmdrifkikrnwn@gmail.com
    kalo dikirim makasih bang :D
    1. terkirim...
  73. mau dong nyicip dan juga kalau boleh tau yg premi berpa ya? :D
    email : ridha07opai@gmail.com
    1. terkirim...
  74. Mau dong safelinknya
    Aheamku@gmail.com
    1. terkirim...
  75. Icip yg free dong um,
    mr.root170845@gmail.com
    1. terkirim...
  76. mau jg dong om..
    insotick@gmail.com
    makasih :)
    1. terkirim...
  77. Ane Juga Mau Kang!!
    Kirim Ke :
    scuritycyberindo@gmail.com
    1. terkirim...
  78. TeknoRizen
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  79. Kereennn... mau donk gan dikirimin.
    mycovergame@gmail.com
    1. terkirim...
  80. Jay Thakkar
    jaythakkar2141@gmail.com
    1. terkirim...
  81. Mas anton,saya ingin membuat waktu loading visit linknya di kurangi,bagaimana caranya ya ?
    1. bisa sekali, namun di free version scriptnya saya encrypt, coba di bongkar2 sendiri dulu, tapi kalo mau gampang, bisa saya kasih template versi premium yg tidak diencrypt, tentunya sangat gampang mengganti waktu loading time nya :)
  82. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  83. Ikut Nyicip ah gan
    email : robyyt1@gmail.com
  84. ikutan dong
    akhyarul.fuqoha@gmail.com
  85. Gan minta template kerennya gan.. proodroiit@gmail.com
  86. Zeeb Sangat :D
    Email : ramdhansyahputra91@gmail.com
  87. Wah telat ni, keren banget mas template nya :D pengen nyoba ni mas tolong kirim ke email saya ya ryoutanime@gmail.com
  88. Keren Banget, Jadi pingin Coba
    Email : ridhan.sholeh.rs@gmail.com
  89. kalau boleh mau nyoba dong mas.
    rikicell31@gmail.com
  90. Nah ini yang saya cari. Boleh minta templatenya, kang.
    mbangkitramadhan@gmail.com
  91. bang nyicip gan

    email : bagusmeika@gmail.com
  92. nyicip kirim dong hostdendy@gmail.com
  93. Link Download Terkirim... :)
  94. DroidTech
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  95. Ane minat coba om'

    ardi4all@gmail.com

    SUKSES dan BERKAH
    1. terkirim... aamiin, makasih doanya, doa yang sama buat mas... :)
  96. Ane minat juga mas,

    ikhsanir21@gmail.com

    Moga moga sukses
    1. terkirim... aamiin, makasih doanya...
  97. akhirnya dapat juga template safelink yang mantap, saya minat mas
    khususbloger11@gmail.com
    saya harap mas mau mengirimnya untuk saya :)
    1. Tentu mau :)
  98. Link download terkirim, jika terlambat responya mohon maaf dan bersabar ya, karena saya belum sempat baca email... makasih
  99. ane gk cuma nyicip bang.. tp mau pake..

    prastaweb@gmail.com
    1. hahaha saya suka ini... :-d goodluck...
  100. Wih Mantep nih kyanya Kang, Boleh trial dlu kg nih klo emng Bgus nnti ane bli yg pronya :D

    Email : enggarbagoes40@gmail.com
    1. Nih Cara betulinnya gmna gan ? Kok putih mulus bgitu ?
  101. nyicip template nya juga gan :)
    Email : vangke66@gmail.com
    1. Terkirim...
  102. pengen coba juga om
    awan.crmx@gmail.com
  103. Ikut nyicip gan :D
    anggiet88@gmail.com
  104. nyicip gan, makasih sebelumnya.
    ramadhanreza.619@gmail.com
  105. kk minta template nya donk kk wfdshare@gmail.com :D
  106. boleh nyicip dong mas, imamdarmawan166@gmail.com
  107. Mas Anton saya sudah download sudah mengatur templatenya juga mengganti page /p/convert.html dengan punya saya. pas pasang Script Widget Laman Konten juga dirubah convert.htmlnya tapi nggak tampil hitungan mundurnya. nggak tampil juga visit link nya
  108. nyicip gan gratx751@gmail.com
  109. boleh nyyicip templatenya ir.vean@outlook.com
  110. Saya dong Gan minta Templatenya
    steven.andrianto16@gmail.com
  111. mas kalo di buka di uc browser atau browser lainnya di android kecuali chrome link convertnya langsung pindah ke /p/convert.html itu knpa ya mas? solusinya mas
  112. mantap bang, artikelnya.
    mau ikutan ane bang, penasaran ama yg laen :D
    rogersantae@gmail.com
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.