Cara Membuat Error Page Ala Antoncabon

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Responsive Error Page 404 Cara Membuat Error Page - Sebetulnya tutorial ini sudah pernah saya share sebelumnya di blog Ampiloxia Blogs, disini saya cuma kembali membagikannya dan menambahkan satu lagi halaman Error 404 yang keren... karena mungkin ada sobat blogger yang belum bisa menemukan link blog saya tersebut di atas.

Seperti pada tulisan saya sebelumnya mengenai Error page yang dimaksud disini adalah sebuah pesan kesalahan atau error pada sebuah website atau blog 404, dan ini bukan berarti url website atau url blog tersebut tidak dapat ditemukan (Server Not Found) melainkan kita tetap dapat berkomunikasi denganb website tersebut, tetapi error terjadi karena sesuatu yang kita cari di situs yang kita kunjungi belum tersedia atau kemungkinan sudah di hapus oleh admin atau owner website tersebut.

Pesan error ini secara umum di setiap website atau blog sudah tersedia secara default atau versi standar masing-masing, nah supaya pengunjung sedikit terhibur setelah artikel atau sesuatu yang dicari tidak dapat ditemukan, ada baiknya kita memodifikasi tampilan dari error page di blog atau website kita supaya tampilannya dapat lebih menarik bahkan atraktif :).

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.