Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com. Halo sobat Blogger semuanya, selamat pagi kalo di daerahnya sudah pagi, selamat malam bagi yang masih malam, selamat siang bagi yang masih siang.  Ha ha ha jadi ngelantur, baiklah kali ini saya akan berbagi tentang sesuatu yang berkaitan dengan virtual private server atau disingkat dengan vps.  nah sebelum ke tema ini ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu vps?.
VPS (Virtual Private Server)  adalah teknologi server side tentang sistem operasi dan perangkat lunak yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar dibagi ke beberapa virtual mesin. Nah setiap virtual mesin ini melayani sistem operasi dan perangkat lunak secara mandiri dan tentunya dengan konfigurasi yang cepat.
Nah disini saya akan membahas bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan vps gratis di Haphost.com, perlu diingat sobat harus sabar, dan wajib mengisi kolom data yang diminta saat registrasi sesuai dengan aslinya, sebagai bentuk pertanggung jawaban kita sebagai pengguna vps.
Jika kita tidak mengisikan data dengan sebenarnya maka jangan harap pengajuan anda akan diterima oleh pihak Haphost.com. Bagaimana tertarik? yuk ikuti langkah-langkanya. Satu lagi di Haphost kita juga bisa membuat domain gratis dengan fasilitas Unlimited Bandwidth, wow mantap bukan... Silahkan baca tutorialnya Cara Mendapatkan Domain Gratis Unlimited Bandwidth di Haphost.

Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost:


  • Kunjungi website penyedia vps secara gratis, dalam hal ini saya memberikan contoh Haphost[dot]com LINK DISINI
  • Setelah masuk ke websitenya klik GET FREE VPS HOSTING. Contoh gambar:
free vps haphost
Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com

Maka akan ada pilihan menu untuk sign up:

1. Dengan akun Facebook 
2. Dengan Akun Google 
3. Sign up dengan email sobat
Terserah pilih yang mana menurut sobat blogger lebih mudah. Contoh gambar:
    free vps haphost
    Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com

    • Dalam hal ini saya memilih Sign up dengan akun Google untuk masuk, karena langkahnya lebih mudah, dan ga ribet, tinggal klik saja.
    • Setelah kita masuk maka akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah: tinggal tunggu persetujuan dari admin, biasanya perlu waktu beberapa hari baru di terima atau bahkan bisa ditolak sob... Tapi jangan menyerahnya, jika ditolak ajukan lagi, OK!.
    free vps hapshost
    Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com

    Jika permintaan sobat blogger sudah di terima Approved oleh pihak Haphost.com, maka sobat dapat menambahkan vps baru buat sobat lihat screenshot.

    Approved vps free form haphost.com
    Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com

    STATUS AKTIF DAN BERJALAN

    vps aktif dan berjalan
    Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com


    Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan vps gratis, lumayankan buat server pribadi sobat blogger sekalian. atau bisa dibuat serve Teamspeak3 seperti milik saya, ok Good Luck ya....

    Demikianlah Tutorial mengenai Cara Mendapatkan VPS Gratis Di Haphost com, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

    "Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

    Update: 31 Mei 2015
    Haphost Shutdown 1 Agustus 2015

    About the Author

    Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

    1 komentar

    1. nice masbro...... patut di coba nih
    Cookie Consent
    We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
    Oops!
    It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
    Site is Blocked
    Sorry! This site is not available in your country.