Cara Membuat Profil Singkat Memakai Slider

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Cara Membuat Profil Singkat Menggunakan Slider. Selamat pagi sobat blogger semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang membuat data Profil Singkat kita yaitu tampilan visual dari data pribadi milik kita yang dapat disesuaikan dalam keadaan tertentu, data profil kita juga dapat dianggap sebagai representasi diri kita, yang isinya bisa merupakan deskripsi diri kita, sehingga bisa menjadi bahan preferensi bagi orang lain.  Membuat Profil Singkat dengan menggunakan slides atau kalau di laman sebuah situs website biasanya sering kita lihat dalam bentuk laman about us, tentang atau about me, terserah sobat mana yang sobat suka dan ingin dibuat.  Kenapa saya memberi judul Cara Membuat Profil Singkat Memakai Slider, karena yang saya buat kebetulan Profil Singkat saya sob.., jadi kalau kita ingin membuat yang lainnya dengan menggunakan slides bagaimana? jawabnya bisa!, tergantung sobat mau membuat apa.
Biar tampak cantik, aturlah slides seindah mungkin, karena semakin menarik maka semakin lama orang melihatnya, apalagi melihat wanita cantik haha.

Contoh Slides
Cara Membuat Profil Singkat Memakai Slider

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Langkah ke-1 : Masuk terlebih dahulu dengan akun
Langkah ke-2 : Pergi ke URL ini
Langkah ke-3 : Setelah masuk kemudian klik Get Google Slides dan Go To Slides, lebih jelasnya perhatikan (screenshot) dibawah ini:

Slides Google
Get Google Slides dan Go To Slides

Langkah ke-4 : Kemudian Klik tanda + pada pojok  kanan bawah untuk memulai membuat atau menambahkan slides, (lihat screenshot)

Slides Google
Created New Presentation

Langkah ke-5 : Lalu pilih Thema sesuai dengan selera sobat blogger, ada banyak thema yang disediakan pihak Google pada kolom ini.

Cara membuat slides Google
Pilih Thema Yang Diinginkan

Langkah ke-6 : Klik OK
Langkah ke-7 : Mulailah membuat slides, di tahap inilah sobat harus menata dan membuat slidenya agar terlihat cantik dan menarik.

Cara membuat slides Google
Membuat Tampilan Slides Menarik

Setelah dianggap cukup dan sudah mewakili diri kita serta menarik tentunya, tinggal sobat publikasikan hasilnya. (lihat screenshot)

Publikasikan Hasil  

Langkah ke-8 : Selesai dan publikasikan hasilnya, selamat mencoba. .


Demikianlah Tutorial mengenai Cara Membuat Profil Singkat Memakai Slider, semoga ada manfaatnya ya, dan saya sangat senang

Jika ada sobat Blogger yang ingin berdiskusi seputar Postingan ini atau Postingan tentang Dunia Kebun Sawit, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar blog ini. saya akan sangat senang meresponnya, terimakasih salam Antoncabon.

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

3 komentar

  1. sip, keren nih..

    patut dicoba :)
    1. hehehe :D monggo masbro, dan terimakasih sudah berkunjung kesini....
  2. oke juga, terimakasih, dicoba dulu....
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.