Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Update Manual / Automatic pada Avira

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Biasanya kalau pakai avira kan harus selalu update tiap hari, tapi dalam postingan ini saya akan memberikan beberapa cara update agar lancar di Avira. Cara ini sangat sederhana dan sangat gampang jika dibandingkan dengan cara lainnya karena tinggal centang di configuration Avira. kebanyakan sobat pasti kesal atau jengkel ketika tidak bisa mengupdate Avira sobat, jangan kesal cobat sobat ikuti langkah-langkahnya dibawah ini, saya yakin bisa membantu masalah sobat dalam mengupdate Avira.

Langkahnya sebagai berikut

  • Klik kanan pada shortcut desktop avira anda. Jika tidak ada shortcut bisa dilakukan lewat system tray di pojok kanan bawah. Run As Administrator pada Windows 7, pada Windows XP tidak perlu.
Update Mannual Avira
Update Mannual Avira
  • Kedua, saat masuk ke avira pilih menu extras, kemudian klik configuration. Bisa juga langsung tekan F8 pada keyboard saat berada di awal halaman avira.

Update Mannual Avira
Update Mannual Avira
  • Kemudian aktifkan expert mode. Jika belum aktif akan berwarna hijau, jika sudah aktif berwarna kuning. Lalu pilih submenu general. Pada halaman pinggir kanan, hilangkan tanda centang pada pilihan "System Protecion dan Product Protection".  Mungkin  itu yang menghalangi anda mengupdate Avira selama ini. Kemudian klik Apply untuk menerapkan pengaturan yang sudah buat tadi.

    Update Mannual Avira
    Update Mannual Avira
    Update Mannual Avira
    Update Mannual Avira
Sekarang coba anda update Avira anda secara manual dulu, langkahnya cari file update manual Avira yang telah anda download sebelumnya dan tinggal diinstall seperti biasa . Jika berhasil, maka anda wajib bersedekah. Sekian dan terimaksih.

Avira Free Version klik  Disini

"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita." my fav words!

About the Author

Nothing specials, but what i do not know , I learn fast... as fast as i ate pempek :)

5 komentar

  1. TERIMAH KASIH.... TUTORNYA BERHASIL,.... DAN SANGAT MEMBANTU.... DAH LAMA ANE CARI TUTOR YANG JELAS DAN LENGKAP SERTA BERMANFAAT SEPERTI INI..... SEKALI LAGI TERIMAH KASIH....
  2. sama-sama masbro....
  3. thanks....
  4. you are welcome sir..
  5. :)
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.